Efek Rumah Kaca Bakal Gebrak Surabaya di Supermusic Superstar Intimate Session 2024

Kamis, 06 Juni 2024 - 12:44 WIB
loading...
Efek Rumah Kaca Bakal Gebrak Surabaya di Supermusic Superstar Intimate Session 2024
Band rock alternative Efek Rumah Kaca akan tampil di SSIS 2024 yang digelar di Surabaya, Rabu (12/6/2024). Foto/Facebook Efek Rumah Kaca
A A A
SURABAYA - Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 digelar di Surabaya, Rabu (12/6/2024). Bertempat di Hedon Estate, kawasan Ngagel, SSIS akan menampilkan band rock alternative Efek Rumah Kaca didapuk sebagai guest star utamanya.

Event ini merupakan ajangnya Superfriends berinteraksi dengan konsep intimate bersama sejumlah musisi hits dan aktivitas seru lainnya seperti music performance, art, exhibition, sampai talkshow.Yunike P Herman, perwakilan Event Organizer NY& optimistis, SSIS bakalan disambut antusias para Superfriends di Surabaya yang menjadi titik ke-24 dari 25 kota yang disambangi.

Apalagi pengunjung tidak hanya terhibur dengan aksi Efek Rumah Kaca dan para superstar. Banyak pengetahuan yang akan didapat dengan sajian one stop entertainment, khas SSIS.

”Kami yakin Superfriends di Surabaya akan menikmati konsep event yang disuguhkan. Mulai dari music performance, art exhibition, sampai entrepreneurship semua akan ada di sini. Juga ada sesi yang paling ditunggu yaitu intimate talkshow Meet The Superstars,” kata Yunike dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

SSIS di Surabaya juga dimeriahkan lineup yang asyik-asyik. Di antaranya Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Retrograde (Superstar Music Finalist), dan Goodkills (Finalist National Superpreneur 2023).

Surabaya menjadi kota kedua gelaran SSIS di Jawa Timur setelah Madiun. Setelahnya Jember menjadi kota terakhir SSIS tur ke 25 kota.

Dia berharap SSIS dapat memacu kreativitas serta menambah ide-ide inovatif para pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif yang ada di Surabaya. “Kami ingin talenta-talenta muda semakin berkembang, terinspirasi dan punya pengalaman baru nan seru dengan hadir secara langsung pada event yang dikemas secara intim ini,” imbuhnya.

SSIS selalu berlangsung meriah dan intim. Seperti halnya yang terjadi di Kota Bogor. Kehadiran Efek Rumah Kaca yang menjadi guest star sukses membius ratusan Superfriends yang memadati Kopi Nako Sangrai pada akhir Mei lalu.

Mereka bernyanyi bersama sepanjang set list yang dibawakan Cholil Cs. Kehadiran dari Candra vokalis Shock Monkey di atas panggung berkolaborasi dengan ERK pada lagu ‘Kau dan Aku Menuju Ruang Hampa’ juga membuat suasana semakin riuh.

Salah satu Superfriends yang hadir di SSIS Bogor, Muhammad Gibran angkat topi dengan konsep event SSIS. “Acaranya gokil, keren. Selain bisa nonton musik secara intimate juga banyak ilmu yang bermanfaat dari para expert. Jadi lebih ngebuka wawasan tentang musik, entrepeneurship, dan art, itu 3 elemen yang disajikan dalam satu acara sih, keren suka banget,” puji Gibran.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)
pixels