Musisi KNPI Solo Gelar Konser Musik Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Kamis, 30 November 2023 - 11:40 WIB
loading...
Musisi KNPI Solo Gelar Konser Musik Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Musisi KNPI Solo raya merayakan deklarasi dukungan kepada Capres dari Partai Perindo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Istimewa
A A A
SOLO - Musisi KNPI asal Solo raya merayakan deklarasi dukungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kepada Capres dari Partai Perindo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

Panggung musik bertajuk "Deklarasi dan Panggung Rakyat Ganjar-Mahfud" di Lapangan Prawit, Nusukan, Banjarsari, Kota Solo, Selasa (28/11/2023) malam jadi pesta perayaan dukungan KNPI kepada Paslon nomor urut 03 tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP KNPI Gandung R N Huda menjelaskan bahwa acara ini terselenggara atas inisiasi musisi Solo Raya anggota KNPI.



”Kegiatan kawan-kawan artis se Solo Raya yang ingin mendeklarasikan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan Capres dan Cawapres. Karena ada beberapa artis yang memang itu pengurus dari kami (KNPI). Ada the voice of KNPI, ada beberapa artis nasional dari Solo,” kata Gandung.

Gandung menerangkan bahwa acara-acara seperti ini memang telah digelar di berbagai daerah oleh KNPI. ”Ini merupakan tindak lanjut dari berbagai deklarasi yang diadakan KNPI dari Sabang sampai Merauke,” imbuhnya.

Gandung menegaskan bahwa gelaran acara pesta rakyat yang diadakan KNPI ini merupakan bukti dukungan dan harapan mereka agar Ganjar-Mahfud bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

”Dalam 2 bulan lalu kita deklarasi secara sah, secara organisasi di Malang yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD KNPI seluruh Indonesia. Kami benar-benar ingin mendukung dan mengusung pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden ke-8 RI,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)