Berkunjung ke Majalengka, Puan Maharani Dicurhati Bansos BBM

Kamis, 22 September 2022 - 15:09 WIB
Berkunjung ke Kabupaten Majalengka, Ketua DPR RI Puan Maharani mendapatkan berbagai pengaduan dari masyarakat setempat. Bansos BBM, jadi salah satu aduan yang disampaikan kepada Puan. Foto SINDOnews
MAJALENGKA- - Berkunjung ke Kabupaten Majalengka, Ketua DPR RI Puan Maharani mendapatkan berbagai pengaduan dari masyarakat setempat. Bansos BBM , jadi salah satu aduan yang disampaikan kepada putri Ketua Umum PDIP itu.

Iteung, salah satu warga Desa/Kecamatan Jatiwangi, yang diberi kesempatan naik ke panggung bersama Puan menyampaikan beberapa fakta di kampungnya.



"Pupuk murah keun (pupuk murahkan), jangan sampai yang beunghar (kaya) meunang (dapat), yang miskin nggak. Masyarakat yang kecil diangkat lah," kata Iteung

Di luar itu, Iteung juga mengadu adanya salah sasaran penyaluran Bansos. Iteung menyebutkan, ada warga yang secara ekonomi cenderung berkecukupan mendapatkan bantuan itu.



"(Bansos) BBM ratakeun. Yang boga (punya, maksudnya orang ekonomi menengah atas, red) dapet. Yang nggak, nggak meunang (dapat)," papar dia.

Sementara, dalam kunjungannya ke Majalengka, Puan sempat singgah di Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh untuk melihat koperasi ikan. Setelah dari Randegan Kulon, Puan melanjutkan perjalanan ke Desa Jatiwangi.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More