Wisuda Stikes Sorowako, Prof Jasruddin Ingatkan Tak Percaya Hoaks Soal Vaksin

Senin, 15 November 2021 - 09:21 WIB
"Jadi mahasiswa yang telah diwisuda pada hari ini, kami berharap agar kedepannya para wisudawan jangan ada lagi yang menjadi tenaga kontrak. Meski persaingan bisa dikatakan berat, tapi saya yakin kalian semua akan terus berusaha maksimal untuk lebih meningkatkan kualitas keterampilan sehingga di manapun kalian bekerja pasti membawakan hasil yang baik," kata Bahri.

Bahri menambahkan, para wisudawan diharapkan menjadi pelopor dalam lingkup masyarakat dan di dalam pembangunan. "Kembangkan kemandirian kalian, dan berkaryalah secara profesional," kata dia.



Ketua Stikes Batara Guru, Saktiawati mengatakan untuk lulusan terbaik mahasiswa S1 Keperawatan, yakni Ady Esi Ali dengan IPK (3,80), lalu Sriyanti Gita Palomba dengan IPK (3,73), dan yang tebaik ke III yakni Fianita Yaita dengan IPK (3,61).

Sedangkan DIII Kebidanan, terbaik pertama yakni Yurice Oktaviani dengan IPK (3,70), lalu Ria Ariani dengan IPK (3,69), dan ke tiga Ifa Oktavia dengan IPK (3,66).

"Saya berterima kasih atas dukungan pemerintah daerah terhadap keberadaan perguruan tinggi khususnya Stikes Batara Guru," ungkapnya.

Sebelumnya, pada tahun 2019 lalu Stikes Batara Guru Sorowako juga telah meluluskan 103 mahasiswa yang terbagi 69 sarjana S1 Keperawatan dan 34 sarjana DIII Kebidanan.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More