Gebrak Industri Musik Indonesia, Grup Vokal Loko Luncurkan Single Kesempatan

Minggu, 28 Maret 2021 - 05:07 WIB
Mereka berharap, dengan munculnya grup vocal baru, industri musik Indonesia dapat kembali berwarna.

Sebab, selama ini, belum ada grup vocal pria yang bertahan lama sepertihalnya Kahitna yang lagu-lagunya abadi hingga kini.

"Harapan kita bisa mendapatkan satu tempat dipanggung musik Indonesia, diterima dengan baik dan bisa berkolaborasi dengan musisi besar dan mudah-mudahan memberikan warna dengan karakter suara kita masing-masing," katanya.

"Apalagi sekarang grup vocal itu agak jarang ya, dengan adanya Loko kita berharap mendapat tempat di musik Indonesia," tandasnya.

Agi Sugianto, Owner Proaktif sekaligus Producer Loko menambahkan, Loko ini berada di bawah naungan Proaktif Company yang masuk cluster Musikpedia, channel Youtube khusus genre musik pop urban.

"Selain Loko, ada Rachel keponakan Doel Sumbang, Arfian, Anisya dan lain-lain yang genrenya sama, pop," ujar Agi.

Agi mengaku, berani menggarap Loko karena ketiga personelnya memiliki warna vocal yang berkarakter seperti Kahitna dan T-Five.

Baca juga: Regenerasi Sektor Pertanian, Pemprov Jabar Diminta Beri Beasiswa Anak Petani

Selain itu, dia ingin mencoba ke luar dari trend musik yang ada saat ini. Menurutnya, dalam industri musik selalu ada titik jenuh.

Dia mencontohkan, saat ini, penikmat musik Tanah Air sedang menggandrungi genre dangdut koplo Jawa Timur dan menurutnya, kondisi ini bakal segera berakhir dan berganti ke genre lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More