Maju Pilgub Sumsel, Bupati PALI Ambil Formulir ke Partai Perindo

Jum'at, 17 Mei 2024 - 14:14 WIB
loading...
Maju Pilgub Sumsel, Bupati PALI Ambil Formulir ke Partai Perindo
DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) menerima kedatangan Bupati PALI Heri Amalindo yang mengambil formulir untuk maju di Pilgub Sumsel 2024. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menerima kedatangan bakal calon gubernur (Bacagub) yang mengambil formulir untuk dukungan di Pilkada Sumsel mendatang.

Kali ini, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amalindo beserta rombongan mendatangi Kantor DPW Partai Perindo Sumsel di Palembang.



Heri Amalindo dan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman.

Menurut Febuar Rahman, Partai perindo sangat bangga dengan kehadiran bakal calon gubernur di Kantor DPW Partai Perindo Sumsel.

"Kami (DPW Partai Perindo Sumsel) hanya sebagai penjaring para kandidat yang akan maju di Pilkada Sumsel ini," ujar Febuar Rahman, Jumat (17/5/2024).



Dia menegaskan, bahwa berkas bakal calon gubernur yang masuk ke DPW Partai Perindo Sumsel akan dikirim ke DPP Partai Perindo dan akan diputuskan oleh pengurus pusat.



"Berkas yang masuk ke DPW Partai Perindo Sumsel ini akan dikirimkan ke tingkat pusat dan akan diputuskan oleh DPP," jelasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)
pixels