Konser Sukses, Prost Fest Jadi Agenda Tahunan Bantu Pemulihan Ekonomi Bali

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:41 WIB
loading...
Konser Sukses, Prost Fest Jadi Agenda Tahunan Bantu Pemulihan Ekonomi Bali
Mahalini saat tampil membius ribuan penonton yang memadati konser musik bertajuk Prost Fest Bali 2022 yang digelar selama dua hari, 13-14 Agustus 2022 di Denpasar, Bali. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Prost Fest Bali 2022 sukses digelar selama dua hari, 13-14 Agustus 2022. Konser musik berskala nasional itu bakal menjadi agenda tahunan guna membantu pemulihan ekonomi Bali .

"Misi kita mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali. Lewat konser ini, kita ingin Bali bisa segera pulih," kata Program Director Prost Fest Muhamad Aldian, Minggu (14/8/2022).

Dia menjelaskan, dari data penjualan tiket online, penonton tidak hanya berasal dari Bali, tapi juga dari Jakarta, Surabaya dan Lombok.

Baca juga: Ariel Noah Sihir Ribuan Penonton Prost Fest Bali

Mereka segaja datang untuk nonton konser dan ada juga yang kebetulan sedang berlibur di Bali. Dengan begitu mereka mendapat dua keuntungan, berlibur sekaligus nonton konser.

Panitia juga menggandeng 30 UMKM lokal yang sebagian besar menjual produk kuliner. "Kita ingin membantu membangkitkan ekonomi mereka," ujar Aldian.



Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua mengapresiasi tingginya antuasiasme masyarakat yang datang ke konser selama dua hari ini.

"Dari sisi penjualan tiket mencapai target. Bahkan begitu kita buka lagi di hari Jumat kemarin habis atau sold out juga," ungkapnya.

Baca juga: Slank, Noah hingga Judika Siap Tampil Pol-polan di Prost Fest Bali

Hari berharap Prost Fest bisa digelar setiap tahun di Bali. "Kalau melihat evaluasi sangat memuaskan pemilihan lokasi di sini. Respon penonton juga oke banget," imbuhnya.

Prost Fest Bali 2022 digelar selama dua hari di Pantai Mertasari, Sanur. Deretan musisi kenamaan tampil pol-polan hingga konser berakhir malam ini.

Mulai dari Slank, Noah, Judika, Kahitna, Ndarboy Genk, Rizky Febian, Mahalini, Superman Is Dead, Navicula, Barasuara, Tipe-X, HIVI, RAN, Fourtwnty, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggydog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, The Adams, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood hingga Manja.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1817 seconds (11.97#12.26)