Letih Berlatih, Peserta Peresmian Gedung PYCH Dapat Kejutan dari SOB dan MAC

Senin, 20 Maret 2023 - 18:16 WIB
loading...
Letih Berlatih, Peserta Peresmian Gedung PYCH Dapat Kejutan dari SOB dan MAC
Grup musik hip-hop SOB dan MAC menghibur peserta penyambutan peresmian gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Jayapura, Sabtu (18/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAYAPURA - Peserta penyambutan peresmian gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) mendapat kejutan menarik. Mereka kedatangan grup musik hip-hop Shine of Black (SOB) dan Music Anak Coment (MAC), Sabtu (18/3/2023).

Para pemuda Papua yang terlihat letih setelah berlatih untuk menyambut peresmian gedung ini sontak kegirangan setelah SOB dan MAC menyanyikan beberapa lagu andalannya. Pemuda Papua seisi gedung pun ikut bernyanyi. Ada juga yang ikut bergoyang menikmati alunan musik hip-hop tersebut.

Meski lelah dalam persiapan peresmian gedung yang menjadi wadah bagi talenta-talenta emas Papua ini, mereka tetap berlatih dengan semangat setelah diberi suntikan hiburan melalui musik yang dibawakan SOB dan MAC.

Steni Anace Demetouw yang merupakan peserta yel-yel juga tampak menikmati hiburan tersebut. Perempuan berusia 15 tahun ini makin bersemangat karena kedatangan SOB. "Tentunya, saya tetap semangat karena SOB dan MAC ini merupakan favorit saya," katanya.

Perempuan asal Jayapura ini mengatakan dia dan teman-teman yang lain berlatih dari sore sampai malam. Ini agar peresmian gedung ini berjalan lancar. Apalagi Presiden Jokowi berencana hadir untuk peresmian.

"Meski berlatih sore sampai malam, saya tetap semangat. Meski banyak tugas, sebagai pelajar, saya ingin sekali mengikuti kegiatan ini karena menyambut presiden," ungkapnya.

Steni berkomitmen mengikuti persiapan ini secara maksimal meski lelah datang menghampiri. Dia mengaku suaranya kini serak. Namun dia tetap mengikuti persiapan ini dengan sangat baik.

Dia mengatakan, meski lelah berlatih para anak muda Papua ini begitu antusias mengikuti persiapan peresmian gedung PYCH. Untuk diketahui, gedung PYCH dibangun Badan Intelijen Negara (BIN) bagi talenta-talenta muda Papua agar bisa berkreasi dan mengembangkan minat serta bakat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)