30 Tahun Berkarya, Dewa 19 Bakal Gelar Konser Pesta Rakyat di Bandung

Kamis, 26 Januari 2023 - 10:45 WIB
loading...
30 Tahun Berkarya, Dewa 19 Bakal Gelar Konser Pesta Rakyat di Bandung
rup band Dewa 19 bakal menggelar konser Pesta Rakyat di Bandung pada Maret mendatang.
A A A
BANDUNG - Grup band Dewa 19 akan menggelar konser Pesta Rakyat di Bandung pada Maret mendatang. Konser tersebut menghadirkan Ari Lasso dan beberapa band yang pernah eksis di bawah Ahmad Dhani.

Kiprah Dewa 19 menghasilkan karya-karya musik luar biasa ini, membuktikan mereka mampu bertahan dan eksis selama tiga dekade bukanlah hal yang mudah.

Eksistensi 30 Tahun Dewa 19 siap mempersembahkan Pesta Rakyat yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada 5 Maret 2023.

"Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album - album hits Dewa 19," jelas Marketing and Strategic Manager MCM Live Production Ariani Pratiwi dalam siaran persnya.

Baca juga: 2 Begal Motor Driver Ojol di Kota Bandung Ditembak

Penampilan Dewa19 akan didukung dengan panggung yang prestisius, tata cahaya dan multimedia yang magis, serta kualitas sound system yang spektakuler.

Promotor menggelar di Kota Bandung, hal ini karena bandung memiliki Baladewa dan Baladewi (panggilan fans Dewa 19) yang menjadi salah satu fanbase terbesar di Indonesia.

"Bandung juga memiliki historikal tersendiri bagi perjalanan karir Dewa 19 di industri Musik Indonesia," jelasnya.

Konser ini diselenggarakan di salah satu stadion megah yang bersejarah, ikonik dan memiliki kedekatan emosional bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

Dewa 19 akan tampil dengan format spesial bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka akan menampilkan karya - karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Dengan target 35 ribu penonton yang hadir, tiket akan dijual dengan harga sebagai mulao Rp225 rini hingga Rp850 ribu untuk VIP.

Promotor berharap masyarakat Bandung bisa merasakan pengalaman dan memori lama kembali lagi, masa - masa indah saat itu bisa anda rasakan kembali.

Konser ini mengajak seluruh masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk berselebrasi dan bernyanyi bersama yang membawa kalian ke perjalanan 30 tahun yang akan dirangkai dalam satu Pesta Rakyat Dewa 19.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)