Tepis Politik Dinasti, Ini Janji Bupati Terpilih Kustini kepada Rakyat Sleman

Rabu, 13 Januari 2021 - 08:55 WIB
Untuk Pilkada sendiri, juga dilalui dengan proses panjang, melalui pendaftaran, kampanye dan debat. Bahkan selama kampanye, dirinya tidak didampingi oleh suaminya, yang tetap menjalankan tugas sebagai bupati. Semua dilalui sendiri. Termasuk terjun langsung ke masyarakat.

Saat kampanya per hari rata-rata mendatangi 10-20 titik secara akumulasi selama kampanye ada 400 titik yang didatangi. Ini juga sudah dilakukan saat dirinya sebagai ketua umum tim pengerak PKK Sleman. Sehingga masyarakat bawah sudah familiar dengan dirinya. Jadi kemengan dalam Pilkada ini merupakan kemenganan warga Sleman untuk membangun Sleman.

“Karena menjadi pilihan masyarakat Sleman, maka amanah ini harus dijalankan dengan optimal,” ungkapnya.

Kustini yang saat ini masih menjabat ketua umum tim pegerak PKK , ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda), Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Pembina Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Pembina Dharma Wanita Kabupaten Sleman.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) Kustini memiliki total harta kekayaan sebesar Rp12.937.549.395. Meliputi tanah dan bangunan, alat transportasi dan mesin, harta bergerak, surat berharga, kas dan setara kas serta harta lainnya.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More