7 Fakta Kisah Cinta Master of Intelligence Jenderal Kopassus AM Hendropriyono

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 09:02 WIB
Secara tak sengaja, Hendropriyono mendengar Sensei Latif menelepon Tati untuk datang latihan. Penasaran dengan sosok wanita misterius yang berbicara dengan Sensei Latif, maka dia berupaya menemuinya.



Pada pertemuan awal itulah Hendropriyono langsung merasa jatuh hati pada sosok Tati Mulya. Namun, Tati Mulya tidaklah memiliki rasa yang sama pada saat awal bertemu.

2. Mendapat Bantuan dari Sensei Latif



Demi mendapatkan perhatian Tati Mulya, Hendropriyono mulai melakukan beberapa langkah romantis. Meski begitu, Hendro yang merasa malu memilih untuk meminta bantuan Sensei Latif untuk menjadi perantara.

Berbagai perhatian kecil yang diberikan Hendropriyono rupanya berhasil membuat hati Tati berbunga-bunga. Mulai tumbuh di hatinya benih-benih cinta kepada sang prajurit.

3. Melamar Tati Mulya



Ketika Tati berangkat kuliah, Hendro selalu menyempatkan diri melihatnya melintas di depan asrama. Beragam perhatian yang diberikan Hendropriyono akhirnya meluluhkan hati Tati.

Tepat setahun sejak pertemuan pertama, Tati akhirnya menerima lamaran Hendropriyono pada 1970. Tati siap mendampingi Hendro yang seorang prajurit TNI, baik dalam suka maupun duka.

4. Merencanakan Lagu Pernikahan Bersama

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content