Seru, Permainan VR UFO dan Social Bowling Pertama Hadir di Jambi

Sabtu, 09 Maret 2024 - 16:38 WIB
memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.

“Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Mesin permainan yang kami tawarkan di Jamtos memberikan level kegembiraan terbaru untuk tempat hiburan di dalam Mall, sehingga visi bisnis Timezone yang ingin menyebarkan kebagahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bisa tercapai,” papar Naveen.

Menyambut masa Grand Opening Timezone Jamtos menawarkan berbagai macam promo dan kegiatan yang seru. Rangkaian acara dimulai dengan mengadakan VIP Preview Day pada tanggal 8 Maret 2024, di mana pengunjung terpilih akan dapat bermain di Timezone Jamtos sehari sebelum tanggal pembukaan resmi, untuk menikmati lebih dahulu permainan terbaru di Timezone Jamtos.

Selain itu Timezone juga mengundang siswa sekolah dan komunitas hobi di Jambi dengan total lebih dari 3,000 orang untuk bermain dan merasakan kegembiraan bersama di Timezone.

Sementara itu pengunjung juga bisa menikmati paket pembelian selama mas grand opening tanggal 16 Desember 2023, dengan cukup membawa 500 ribu rupiah akan mendapatkan 800 Tizo sekaligus merchandise ekslusif, atau pembelian 2 juta rupiah mendapatkan 3400 Tizo dan juga berhak mendapatkan souvenir Ekslusif.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More