Seru! Sambut Libur Sekolah, Upin & Ipin Ajak Dance dan Mewarnai Karakter

Jum'at, 23 Juni 2023 - 20:47 WIB
loading...
Seru! Sambut Libur Sekolah, Upin & Ipin Ajak Dance dan Mewarnai Karakter
MNC Licensing bersama Royal Plaza Surabaya,menghadirkan Upin & Ipin dalam menyambut liburan anak sekolah, Jumat (23/6/2023). Foto/MPI/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Keseruan sangat terasa di Royal Plaza Surabaya, saat Upin & Ipin hadir di tengah anak-anak, Jumat (23/6/2023). Upin & Ipin sengaja dihadirkan MNC Licensing bersama Royal Plaza Surabaya, untuk memberikan warna tersendiri dalam liburan anak-anak di Surabaya.



General Manager Royal Plaza Surabaya, Devina Chandra menuturkan, bersama dengan MNC Licensing ini ada rangkaian acara "Kembali ke Sekolah bersama Upin & Ipin" untuk menyambut liburan sekolah.



Royal Plaza turut menghadirkan beragam rangkaian acara yang menarik dan seru, seperti penampilan bakat dari siswa-siswi sekolah. "Jadi ada pertunjukan musik, fashion show, dan kompetisi seperti lomba mewarnai karakter Upin & Ipin," katanya.



Ia melanjutkan, untuk bisa berfoto dengan Upin & Ipin, para pengunjung terlebih dahulu menunjukan menunjukkan struk belanja senilai Rp200.000 di berbagai tenant di Royal Plaza. "Kalau hanya nonton saja gratis, untuk anak-anak bisa langsung masuk ke area anak-anak," jelasnya.

Seru! Sambut Libur Sekolah, Upin & Ipin Ajak Dance dan Mewarnai Karakter


Tak hanya itu, setelah foto bersama, anak-anak juga bisa merasakan sensasi bermain pada Human Clay alias capit-capitan. Namun, yang bisa mengambil hadiahnya adalah anaknya sendiri dengan badan yang ditali.



"Untuk merasakan sensasi bermain mesin capit raksasa (Human Claw), di mana pengunjung dapat meraup berbagai snack sebanyak mungkin hanya dengan menunjukkan struk belanja senilai Rp100 ribu," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)