Umat NU Ditampung dan Salat di Gereja saat Resepsi 1 Abad di Sidoarjo, Netizen: Terharu!

Kamis, 09 Februari 2023 - 21:00 WIB
Komentar lainnya datang dari @Arkobumen: "Sangat toleransi, ini membanggakan". Sementara akun @Aci53053060 mengungkapkan: "Banser juga selalu bantu amanin gereja waktu Natal".



Kodisi membeludaknya umat NU di Kabupaten Sidoarjo tersebut, juga diungkapkan akun @Sinyoo313: "Hampir semua masjid dan mushola dalam radius kurleb 3 KM dari Stadion Delta penuh oleh saudara-saudara NU dari berbagai wilayah,".

Akun @Wong49ung, juga turut berkomentar, dan menyatakan: "Yup, tadi sempat lihat satu gereja sediakan tempat istirahat dan TV untuk nonton live acara,". Akun @JOEPRIE20 berkomentar: "Saya merindukan suasana seperti ini....NU...tolong tetap jaga toleransi di negeri ini...negeri surgawi tiada banding....".



Dalam komentarnya akun @SabiCool4 turut mengomentari unggahan akun @Midjan_La_2, dengan mengatakan: "@KatolikG matursuwun, dulur-dulur sampun diparingi panggenan damel kendel kalian sembahyang (Terimakasih saudara-saudara diberi tempat untuk istrirahat dan sembahyang,".

Akun berkomentar @Erlyna_erlin: "Salam toleransi...". Demikian juga dengan akun @Kerabatbaik_ mengungkapkan: "Adem kalau kaya gini". Sementara akun @sesar_arief mengungkapkan komentar singkat: "Haru".
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More