Kumpul Sahabat, Dukung Perkembangan UMKM di Sidoarjo

Minggu, 13 Oktober 2024 - 23:00 WIB
loading...
Kumpul Sahabat, Dukung...
Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo 2024 yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/10). Foto/IST
A A A
SIDOARJO - SEVA hadir memeriahkan dan mendukung Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo 2024 yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/10).

Di acara ini, SEVA menawarkan berbagai promosi menarik serta informasi mengenai kemudahan pembelian mobil secara online.

SEVA memeriahkan acara dengan beragam aktivitas, salah satunya permainan seru berhadiah. Pengunjung bisa berpartisipasi dengan scan QR code untuk informasi lebih lanjut dan kesempatan memenangkan hadiah menarik.



“Di acara ini, SEVA menawarkan berbagai promosi menarik serta informasi mengenai kemudahan pembelian mobil secara online,” ujar CEO SEVA Handoko Liem dalam keterangannya, Senin (14/10/2024).

Daihatsu Kumpul Sahabat digelar di GOR Delta, Sidoarjo Jawa Timur, Minggu 13 Oktober 2024. Acara ini sebagai upaya untuk memperat silaturahmu dan memberi kontribusi positif pada masyarakat.

Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo juga menjadi perwujudan suport dan komitmen Daihatsu untuk selalu mendorong UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), kesehatan masyarakat lewat CSR (Corporate Social Responsibility) serta untuk rukun guyup dalam komunitas.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)