Warga Citra Harmoni Sidoarjo Jalan Sehat Kemerdekaan dan Deklarasi Pilkada Damai

Minggu, 18 Agustus 2024 - 16:11 WIB
loading...
Warga Citra Harmoni...
Peringatan HUT ke-79 RI berjalan semarak di Perumahan Citra Harmoni, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (18/8/2024). Foto/Masdarul Kh
A A A
SIDOARJO - Peringatan HUT ke-79 RI berjalan semarak di Perumahan Citra Harmoni, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (18/8/2024). Selain jalan sehat, kegiatan warga ini juga diisi dengan deklarasi Pilkada Aman dan Damai.

"Kami menggelar deklarasi Pilkada aman dan damai sebagai upaya untuk mengajak warga agar tetap guyub dan rukun serta menghargai perbedaan pilihan," ujar Wisnu selaku Ketua RW 7, Desa Sidodadi.

Hal senada disampaikan Tono selaku Ketua RW 8 dan Eko Ketua RW 11 di lingkungan perumahan Citra Harmoni. "Momen jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI adalah sarana bagi semua warga untuk bersilahturahmi. Sehingga tepat untuk kita sosialisasikan ke warga agar tetap guyub dan rukun," kata Tono.



Dalam deklarasi pilkada damai tersebut ada beberapa point, di antaranya adalah warga Citra Harmoni mendukung pilkada aman dan damai, tetap menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghargai dan menghornati perbedaan pilihan dan lawan hoaks.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP AKBP Made Bayu Sutha Sartana yang hadir mewakili Kapolresta Sidoarjo mengapresiasi deklarasi pilkada damai ini. "Kami apresiatif atas peran aktif dari masyarakat dalam mendorong terciptanya pilkada yang aman dan damai agar situasi kamtibmas tetap kondusif," ujar Bayu Aji.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)