Tak Ada Ampun! 2 Jambret yang Gasak Tas Bule Cantik Tersungkur Diterjang Peluru Polisi

Kamis, 27 Juli 2023 - 14:21 WIB
loading...
Tak Ada Ampun! 2 Jambret yang Gasak Tas Bule Cantik Tersungkur Diterjang Peluru Polisi
Syafrudin, dan Yusuf ditangkao polisi usai viral menjambret gadis bule asal Belanda, Calestine Florentine Schwarz di kawasan pertokoan di Kota Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Tak ada ampun bagi Syafrudin, dan Yusuf. Dua pelaku penjambretan terhadap gadis bule asal Belanda, Calestine Florentine Schwarz di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh polisi menggunakan peluru tajam.



Anggota Satreskrim Polresta Barelang, berhasil meringkus kedua penjambret yang menggasak tas berisi barang berharga milik Calestine. Aksi penjambretan itu sempat viral di media sosial, pasalnya beredar video Calestine menangis tersedu usai menjadi korban penjambretan.



Tindakan tegas terukur terpaksa dilakukan polisi terhadap kedua penjambret tersebut, karena mereka hendak kabur saat dibawa untuk menunjukan barang bukti. Kedua pelaku yang merupakan residivis kasus penjambretan, ditangkap di tempat berbeda.



Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto mengaku, dua penjambret ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Mereka sudah melakukan aksi kejahatan jalanan di wilayah Kota Batam, dalam beberapa bulan terakhir.

"Calestine bukanlah satu-satunya korban aksi penjambretan yang dilakukan dua residivis tersebut. Hampir setiap hari, sejak beberapa bulan terakhir kedua pelaku kerap melakukan penjabretan di beberapa ruas jalan di Kota Batam," terang Nugroho.

Lebih lanjut Nugroho menjelaskan, kedua penjambret ini mengincar korbannya secara acak. Biasanya pelaku mengikuti korban terlebih dahulu, dan saat berada di tempat yang sepi pelaku langsung beraksi merampas harta korban.

Tak Ada Ampun! 2 Jambret yang Gasak Tas Bule Cantik Tersungkur Diterjang Peluru Polisi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)