Viral Aksi Koboi Pria Tembak Warga di Ujungberung Bandung, Polisi Buru Pelaku

Jum'at, 26 April 2024 - 10:22 WIB
loading...
Viral Aksi Koboi Pria Tembak Warga di Ujungberung Bandung, Polisi Buru Pelaku
Sebuah rekaman video aksi koboi pria menembak warga menggunakan senjata api, viral. Peristiwa ini terjadi di Babakan Batawi, Pasirwangi, Ujungberung, Bandung. Foto/tangkapan layar
A A A
BANDUNG - Sebuah rekaman video aksi koboi pria menembak warga menggunakan senjata api, viral di media sosial (medsos). Peristiwa penembakan ini terjadi di Babakan Batawi, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 03.51 WIB.

Dalam video yang beredar di medsos, dua warga masing-masing mengendarai motor memasuki gang. Tak lama kemudian datang dua pria berboncengan sepeda motor. Mereka berpapasan dengan warga yang juga mengendarai motor.



Warga tersebut masuk ke dalam gang. Pria pengendara motor tersebut meneriaki warga dengan kata-kata kasar.

Tiba-tiba pria pengendara motor dengan helm berwarna merah, mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke arah warga yang masuk gang. Terdengar empat kali suara letusan senjata api dari pistol pemotor tersebut.



Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa atau luka akibat penembakan tersebut. Saat ini, petugas Satreskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Ujungbehung tengah mendalami kasus tersebut.

"Kami sedang dalami dan melakukan penyelidikan," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP AKBP Abdul Rahman, saat dihubungi wartawan, Jumat (26/4/2024).



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, petugas Unit Reskrim Polsek Ujungberung dan Satreskrim Polrestabes Bandung dikerahkan untuk menyeliki dan mengungkap kasus penembakan tersebut.

"Anggota reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek (Ujungberung) sedang mendalami," kata Kapolrestabes Bandung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)