Tak Bisa Tidur, Orang Tua Pratama Arhan Sujud Syukur Atas Kemenangan Timnas Indonesia U-23

Jum'at, 26 April 2024 - 10:54 WIB
loading...
Tak Bisa Tidur, Orang Tua Pratama Arhan Sujud Syukur Atas Kemenangan Timnas Indonesia U-23
Orang tua Pratama Arhan Alif Rifai sujud syukur dan melakukan sholat Duha atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23, Jumat (26/4/2024). Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
BLORA - Tak bisa tidur hingga pagi, orang tua Pratama Arhan Alif Rifai melakukan sholat Duha atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) dini hari.

Tak Bisa Tidur, Orang Tua Pratama Arhan Sujud Syukur Atas Kemenangan Timnas Indonesia U-23


Mereka juga melakukan sujud syukur atas kemenangan timnas dengan skor 11-10 melalui adu penalti dan putra keduanya, Pratama Arkhan Alif Rifai atau Arkhan yang menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia U-23.



Kedua orang tua Arhan, Surati dan Sutrisno belum bisa tidur hingga pagi ini setelah nonton bareng di rumah bersama keluarga yang berada di Blora, Jawa Tengah.

Saking senangnya, mereka sholat Duha sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Timnas Indonesia U-23, khususnya syukur atas prestasi putra keduanya ini.



Ibunda Arhan mengaku habis nobar keluarga, langsung makan bareng, sholat subuh bareng, dan sampai sekarang masih belum bisa tidur.

Jumat pagi ini digunakan untuk sholat Duha sebagai wujud syukur Timnas Indonesia U-23 bisa masuk semifinal, dan berdoa semoga bisa masuk final.



"Saya akan terus mendoakan agar Timnas Indonesia U-23 bisa masuk final, dan pesan kepada anaknya serta timnas agar selalu semangat jaga kondisi," kata Surati, ibunda Arhan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)