Viral Gara-gara Menangis usai Dijambret, Bule Cantik Ini Ternyata sedang Penelitian

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:23 WIB
loading...
Viral Gara-gara Menangis usai Dijambret, Bule Cantik Ini Ternyata sedang Penelitian
Seorang wisatawan asal Belanda, Celestine Florintine Schwarz menangis akibat dijambret saat berada di Jalan Pembangunan, Kota Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Bule Belanda yang diketahui bernama, Celestine Florintine Schwarz viral di media sosial. Dia terekam menangis tersedu di kawasan Jalan Pembangunan, Kota Batam, usai menjadi korban penjambretan, pada Minggu (23/7/2023).



Akibat penjambretan yang dialaminya, bule berparas cantik tersebut harus kehilangan tas yang berisi barang berharga bernilai puluhan juta. Dalam video yang direkam warga, terlihat bule tersebut menangis dan linglung sambil menghubungi orang tuanya. Dia terlihat mengadukan peristiwa penjambretan yang baru dialaminya.



Salah satu saksi mata, Andre mengatakan, kejadian penjambretan itu berlangsung sangat cepat, sehingga tidak banyak orang yang melihat secara jelas siapa pelakunya. "Saat itu korban tengah jalan kaki di depan kompleks pertokoan Penuin Center, pelaku mengendarai motor, dan langsung memepet korban," tuturnya.



Pelaku berhasil menarik tas korban, lalu memacu motornya dan kabur ke arah Simpang Baloi, Kota Batam. Mengetahui aksi penjambretan tersebut viral di media sosial, polisi langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan.

Viral Gara-gara Menangis usai Dijambret, Bule Cantik Ini Ternyata sedang Penelitian


Anggota Satreskrim Polresta Barelang, dikerahkan melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memeriksa sejumlah CCTV di lokasi. Selain itu polisi juga memeriksa sejumlah saksi, untuk mengetahui ciri-ciri pelaku penjambretan.



Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono mengatakan, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penjambretan yang berjumlah dua orang. "Korban merupakan mahasiswi yang tengah melakukan penelitian di Indonesia," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)