Penemuan Mayat Pria dengan Kondisi Kaki Patah Gegerkan Warga Nongsa Batam

Jum'at, 01 Desember 2023 - 19:44 WIB
loading...
Penemuan Mayat Pria dengan Kondisi Kaki Patah Gegerkan Warga Nongsa Batam
Mayat pria dengan kondisi kaki patah ditemukan di semak-semak kawasan Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (1/12/2023). Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Penemuan mayat pria dengan kondisi kaki patah, menggegerkan warga di kawasan Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Identitas mayat yang ditemukan di semak-semak tersebut, diketahui bernama Ignatius.



Polisi yang menerima laporan penemuan mayat tersebut, langsung mendatang Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kematian pria tersebut.



Dari hasil olah TKP, mayat yang ditemukan di semak-semak itu kondisinya mengalami patah tulang kaki sebelah kiri. Selain itu juga terlihat ada luka di bagian telinga, dan masih mengeluarkan darah.



Mayat pria tersebut, ditemukan dengan kondisi masih mengenakan hoodie warna hitam, dan mengenakan celana panjang. Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk, dan mengeluarkan aroma menyengat, serta kerumuni lalat.

Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang, bersama petugas Polsek Nongsa, telah melakukan olah TKP dan menemukan sejumlah barang milik korban berupa satu unit ponsel, dan dompet yang berisi kartu identitas diri korban.



Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchi mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat di dalam semak-semak tersebut. "Belum diketahui penyebab kematian dari korban, namun saat olah TKP kaki sebelah kiri korban diduga patah," ujarnya.

Salah seorang warga, Hendri mengatakan, saat ditemukan kepala korban ditutupi dengan kardus, dan kaki korban terlihat tertekuk, serta kaki kiri patah. Untuk kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)