alexametrics
  • BNN ringkus pengedar sabu Patok Besi

    BNN ringkus pengedar sabu Patok Besi

    Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Lubuklinggau dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menangkap tiga pengedar sabu. narkoba, jenis sabu-sabu di lokalisasi Patok Besi, Kelurahan Sumber Agung, Kota Lubuklinggau.

  • Polisi pakai sabu di rusun

    Polisi pakai sabu di rusun

    Disaat Kapolda Sumsel, Irjend Pol Iskandar Hasan gencar-gencarnya menertibkan anggotanya yang 'nakal', malah seorang oknum anggota Polsekta IT I Palembang, Bripka Fery atau FF yang bertugas di Unit Sabhara Polsekta IT I Palembang memakai narkoba jenis sabu-sabu.

  • Antar sabu Rp40 juta, kurir disergap

    Antar sabu Rp40 juta, kurir disergap

    Seorang kurir narkoba jenis sabu, Sofyan alias Boby (35) ditangkap aparat Unit 2 Subdit II Ditresnarkoba Polda Sumsel saat hendak mengantar pesanan tiga paket sabu seharga Rp40 juta di Jalan Mayor Zein, Lorong Segaran, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang.

  • Masih SMP jadi sindikat narkoba Lapas

    Masih SMP jadi sindikat narkoba Lapas

    Seorang bocah yang masih duduk di bangku SMP sudah menjadi bandar Narkoba. Celakanya lagi, bocah berinisial JN (16) warga Jalan Karang Asem, Surabaya ini mendapat pasokan narkoba dari seseorang bandar yang telah mendekam di penjara.

  • Asyik nyabu, 3 sopir di comot polisi

    Asyik nyabu, 3 sopir di 'comot' polisi

    Jajaran satuan narkoba Polres Tana Toraja kembali menangkap tiga pelaku pengguna narkotika dan obat terlarang jenis Sabu-sabu di Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

  • Pengguna narkoba suntik di Surabaya bergeser ke Metadon

    Pengguna narkoba suntik di Surabaya bergeser ke Metadon

    Perilaku pengguna Narkoba di Kota Surabaya akhir-akhir ini sudah mulai bergeser. Termasuk para pengguna Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (Napza) jenis Suntik juga ikut bergeser.

  • 11 Mahasiswa pesta narkoba dibekuk polisi

    11 Mahasiswa pesta narkoba dibekuk polisi

    Sebelas mahasiswa dan satu diantaranya mahasiswi ditangkap saat melakukan pesta narkoba jenis ganja yang dipasok dari Aceh, di tempat yang berbeda dalam satu minggu terakhir ini.

  • Jual ganja di rumah, Nurlela susul suami ke penjara

    Jual ganja di rumah, Nurlela susul suami ke penjara

    Dengan dalih mengaku tidak ada yang memberi nafkah, Nurlela binti Mat Hasan (33), warga Kampung II, Desa Sukadamai, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), terpaksa menyusul suaminya Sainuddin yang divonis 8 tahun penjara atas kasus kepemilikan daun ganja kering.

  • Sindikat pengedar ganja di Garut digulung

    Sindikat pengedar ganja di Garut digulung

    Satuan Narkoba Polres Garut menggulung sindikat pengedar ganja di kawasan Garut. Dari tangan komplotan ini, polisi menyita satu kilogram ganja kering asal Aceh.

  • Pelajar Tegal deklarasi anti narkoba

    Pelajar Tegal deklarasi anti narkoba

    Kasus nakoba yang akhir-akhir ini marak terjadi di kota-kota besar, mengundang keprihatinan masyarakat di berbagai daerah.

  • Hakim pemakai sabu disekap, dan ditangkap

    Hakim pemakai sabu disekap, dan ditangkap

    Iskandar Agung (32), Hakim Pengadilan Tinggi Aceh, ditangkap polisi di Komplek Polayasa, Kahju, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

  • Pemasok sabu ke mahasiswa ditangkap

    Pemasok sabu ke mahasiswa ditangkap

    Muslimin (34) warga Jalan Werkudoro, Polaman, Dampit, Kabupaten Malang ditangkap petugas Polsek Waru, Sidoarjo. Tersangka merupakan pemasok sabu ke kalangan pelajar dan mahasiswa di Malang.

  • Jaringan narkoba nasional dibongkar

    Jaringan narkoba nasional dibongkar

    Sindikat narkoba antar provinsi di Indonesia berhasil dibongkar aparat dari Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Timur. Sebanyak tujuh tersangka berhasil diamankan oleh pihak keamanan Bandara Juanda.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak