Jembatan Bulobulontu Bone Bolango Kini Bisa Difungsikan

Senin, 13 Juli 2020 - 10:24 WIB
loading...
Jembatan Bulobulontu Bone Bolango Kini Bisa Difungsikan
Jembatan Bulobulotu yang mengubungkan Kecamatan Suwawa dan Kecamatan Suwawa Selatan kini bisa beroperasi lagi, Sabtu (11/7/2020). Bupati Bone Bolango Hamim Pou meresmikannya
A A A
SUWAWA - Jembatan Bulobulotu yang mengubungkan Kecamatan Suwawa dan Kecamatan Suwawa Selatan kini bisa beroperasi lagi. Sabtu (11/7/2020) kemarin, jembatan yang menjadi satu-satunya akses itu diresmikan penggunaanya oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Bupati didampingi siswa sekolah saat meresmikan jembatan Bulobulontu, termasuk masyarakat dan pemerintah daerah. "Pagi ini saya bersama teman-teman Pemda dan masyarakat menyaksikan dimulainya pengoperasian jembatan Bulobulonthu. Ditandai pengguntingan pita oleh anak siswa sekolah dasar. Terima kasih kepada Wakil Ketua DPR RI dan semua pihak yang telah membantu," ucap Bupati Hamim.

Seperti diketahui, perbaikan jembatan Bulobulontu yang rusak akibat banjir bandang yang sempat melanda enam Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango terus dipantau sebagai. Perbaikana jembatan merupakan amanah Wakil Menteri PUPR Jhon Wempi Wetipo kepada Bupati Hamim.

Wamen meminta Bupati untuk terus memperhatikan perbaikan pekerjaan jembatan di Kabupaten Bone Bolango sebagai bentuk sinergi Kementerian PUPR dan Pemkab Bone Bolango.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)