29 ASN di Bone Bolango Terima SK Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas

Senin, 25 September 2023 - 15:46 WIB
loading...
29 ASN di Bone Bolango Terima SK Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas
Sebanyak 29 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango memasuki batas usia pensiun (BPU) atau purna tugas dan naik pangkat untuk periode Oktober 2023.
A A A
SUWAWA - Sebanyak 29 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango memasuki batas usia pensiun (BPU) atau purna tugas dan naik pangkat untuk periode Oktober 2023, terdiri dari sembilan orang ASN purna tugas dan 20 orang ASN naik pangkat.

Surat Keputusan para ASN yang purna tugas dan naik pangkat itu, diserahkan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Marni Nisabu, dan Staf Ahli Bidang Pengembangan Produk Unggulan Daerah, Safri Puili, pada apel kerja di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (26/9/2023).

Dalam sambutannya Asisten III Marni Nisabu atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang sudah menerima SK dan akan purna tugas per 1 Oktober 2023.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Ada yang sampai 38 tahun mengabdi untuk berbakti dan menyumbangkan tenaga serta pikirannya untuk daerah Kabupaten Bone Bolango," ujar Marni.

Di saat yang sama, Marni juga menyampaikan selamat kepada para ASN yang naik pangkat periode 1 Oktober 2023, terdiri dari para dokter, guru, pengawas dan ASN.

"Bapak dan ibu para dokter, para guru, para ASN yang hari ini menerima kenaikan pangkat. Kami harapkan kenaikan pangkatnya berbanding lurus dengan kinerja, karena dengan kenaikan pangkat juga akan naik kesejahteraannya," kata Marni.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)