Wabup Merlan Senang Bone Bolango Jadi Lokasi Jalan Sehat Iwapi Gorontalo

Selasa, 19 September 2023 - 15:52 WIB
loading...
Wabup Merlan Senang Bone Bolango Jadi Lokasi Jalan Sehat Iwapi Gorontalo
Jalan sehat DPD Iwapi Provinsi Gorontalo dilepas oleh Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Fima Agustina Pakaya di halaman Kantor Bupati Bone Bolango dan finish di Objek Wisata Danau Perintis, Minggu (17/9/2023).
A A A
SUWAWA - Jalan sehat DPD Iwapi Provinsi Gorontalo dilepas oleh Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Fima Agustina Pakaya start di halaman Kantor Bupati Bone Bolango dan finish di Objek Wisata Danau Perintis, Minggu (17/9/2023). (F.AKP)

Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli mengaku senang Kabupaten Bone Bolango menjadi lokasi dan tuan rumah pelaksanaan jalan sehat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Gorontalo.

Hal ini diutarakan Wakil Bupati Merlan Uloli saat memberikan sambutan pada kegiatan jalan sehat yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Iwapi Provinsi Gorontalo yang mengambil start di halaman Kantor Bupati Bone Bolango dan finish di Objek Wisata Danau Perintis, di Kecamatan Suwawa, Minggu (17/9/2023).

Jalan sehat yang diikuti Ketua DPD Iwapi Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa bersama Ketua DPC Iwapi Kabupaten Bone Bolango, Merlan S. Uloli, Ketua Organisasi Wanita se-Provinsi Gorontalo serta pengurus Iwapi provinsi dan kabupaten tersebut,dilepas oleh Fima Agustina Pakaya, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo.

"Jadi kita senang dijadikan tempat pelaksanaan acara jalan santai Iwapi dan saya kira ini mungkin langkah awal selanjutnya dari PKK dan BKOW juga untuk bisa bersama-sama kita bersinergi membangun daerah ini, membangun Gorontalo, khususnya Bone Bolango yang kita cintai," ucap Wabup Merlan Uloli.

Apalagi, kata Wabup, lokasi finish jalan sehat adalah salah satu destinasi wisata yang sementara kita kembangkan, yaitu Danau Perintis.

"Terima kasih dan sukses selalu untuk kita semua, dan Insya Allah kita sehat dan dalam lindungan Allah SWT," ujar Merlan, yang juga Ketua DPC Iwapi Kabupaten Bone Bolango itu.

Sementara itu, Ketua Iwapi Provinsi Gorontalo Suharsi Igirisa mengungkapkan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini, yaitu sebagai penguatan oraganisasi serta sebagai bentuk solidaritas di antara pengurus, baik pengurus provinsi, kabupaten serta organisasi wanita yang berada di Provinsi Gorontalo.

"Melalui kegiatan jalan sehat ini diharapkan kiranya Iwapi dapat mengobarkan semangat untuk menjalankan organisasinya serta dapat mengembangkan usaha dan karyanya melalui pengembangan UMKM serta mampu memberikan kontribusi penuh terhadap penyelenggaraan pemerintahan khususnya dalam peningkatan ekonomi," tutur Suharsi Igirisa yang juga Wabup Pohuwato itu.

Suharsi menyebutkan jalan sehat yang dilaksanakan ini juga merupakan rangkaian dari Rakerda II Iwapi sebagaimana jadwal yang telah disepakati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)