Jelang Akhir 2023, Wabup Bone Bolango Tegaskan Pekerjaan Fisik Segera Dituntaskan

Senin, 02 Oktober 2023 - 15:07 WIB
loading...
Jelang Akhir 2023, Wabup Bone Bolango Tegaskan Pekerjaan Fisik Segera Dituntaskan
Wabup Merlan S. Uloli saat memberikan arahan pada apel kerja yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Batik Nasional 2023, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (2/10/2023). (Foto: dok. Pemkab Bone Bolango)
A A A
SUWAWA - Jelang akhir 2023 Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menegaskan agar pekerjaan fisik di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera dituntaskan.

Penegasan ini disampaikan Wabup Merlan S. Uloli saat memberikan arahan pada apel kerja yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Batik Nasional 2023, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (2/10/2023).

Wabup Merlan pun meminta pimpinan OPD terkait bersama Kepala Bidang untuk dapat turun langsung ke lapangan guna memastikan seluruh pekerjaan berjalan sesuai harapan dengan kualitas yang baik.

"Menuju 2024 yang tinggal 3 bulan lagi kita akan mengakhiri masa 2023. Harapan saya di 2023 semua pekerjaan, baik fisik, keuangan dan kegiatan lainnya segera dituntaskan semuanya khususnya yang kemarin sempat mendapatkan sorotan dari pak Bupati. Saya berharap pimpinan OPD dan Kepala Bidang langsung turun di lapangan untuk mengawalnya," ujar Merlan.

Orang nomor dua di Bone Bolango itu juga berpesan kepada pimpinan OPD yang baru saja dilakukan mutasi untuk segera menyesuaikan dengan tugas di OPD yang baru agar di akhir tahun nanti tidak ada alasan pekerjaan yang tidak bisa terselesaikan.

Ia pun mengungkapkan di2024 mendatang akan banyak hal yang harus dituntaskan dengan cara berhemat. Ia mencontohkan perjalanan dinas di setiap OPD akan terjadi pengurangan guna mengantisipasi proses pembayaran yang tidak bisa dicairkan.

Kita semua saat ini sedang menghadapi masa-masa sulit. Untuk 2024 banyak hal yang harus dituntaskan dan berhemat, dan jika bisa jangan dulu banyak perjalanan dinas karena takutnya tidak akan bisa dibayarkan.

"Masih banyak juga tenaga honorer kita belum terima gaji selama beberapa bulan dan ASN belum menerima TPP. Mohon ini menjadi perhatian dan mari masa sulit ini menjadi tanggung jawab kita bersama," katanya.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)