Miris! 9 Bulan Berlalu, Polisi Belum Mampu Temukan Pelaku Pembuang Mayat Bayi

Senin, 02 Januari 2023 - 10:20 WIB
loading...
Miris! 9 Bulan Berlalu, Polisi Belum Mampu Temukan Pelaku Pembuang Mayat Bayi
Petugas dari Polres Natuna, saat melakukan evakuasi dan olah TKP penemuan mayat bayi terbungkus plastik di kawasan Ranai Darat, Kabupaten Natuna. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Pekerjaan rumah masih menanti Polres Natuna, di awal tahun 2023. Yakni, pengungkapan kasus pembuangan mayat bayi di kawasan Ranai Darat, Kabupaten Natuna, yang hingga kini masih menemui jalan buntu.



Mayat bayi yang terbungkus plastik tersebut, memiliki jenis kelamin perempuan. Hingga kini, belum diketahui siapa pelaku pembuangan mayat bayi yang menggemparkan warga di Ranai Darat, pada bulan Maret tersebut.



Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengevakuasi mayat bayi tersebut, ketika kasus penemuan mayat bayi itu dilaporkan warga. Mayat bayi itu pertama kali ditemukan warga, saat mencari barang antik.



Saat pertama kali ditemukan, mayat bayi tersebut dibungkus plastik hitam, dan ditemukan bekas memar pada tubuh mayat bayi tersebut. Mayat bayi itu juga telah menjalani visum di RSUD Natuna.

Miris! 9 Bulan Berlalu, Polisi Belum Mampu Temukan Pelaku Pembuang Mayat Bayi


Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy menegaskan, hingga kini masih dilakukan proses penyelidikan terhadap penemuan mayat bayi tersebut. "Kami terkendala keterbatasan informasi, serta tidak adanya saksi. Hal ini membuat perkara pembuangan mayat bayi ini sulit diungkap. Namun anggota masih terus melakukan penyelidikan," tegasnya.



Diduga, mayat bayi yang dibuang di semak-semak tersebut, merupakan hasil hubungan gelap. Polisi berharap ada informasi dan saksi dari warga, sehingga kasus pembuangan mayat bayi ini bisa segera diungkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)