Memilukan! Ibu Muda Tewas Tertimpa Tiang Listrik saat Menuju ke Tempat Wisata

Senin, 02 Januari 2023 - 04:45 WIB
loading...
Memilukan! Ibu Muda Tewas Tertimpa Tiang Listrik saat Menuju ke Tempat Wisata
Yunila (42) tewas tertimpa tiang listrik saat menumpang mobil pikap terbuka, untuk menuju ke tempat wisata di Jalur Lintas Barat Liwa-Krui, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Foto/iNews TV/Enrico Ngantung
A A A
LAMPUNG BARAT - Perayaan tahun baru, menjadi kabar duka bagi keluarga Yunila (42). Warga Kerang, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, tersebut tewas tertimpa tiang listrik yang roboh, saat hendak menuju ke tempat wisata.



Korban bersama rombongan hendak merayakan tahun baru, dengan berwisata ke wilayah Krui, Kabupaten Lampung Barat, Minggu (1/1/2023). Namun naas, korban bersama keluarganya yang menumpang mobil pikap terbuka, justru tertimpa tiang listrik.



Peristiwa maut tersebut, terjadi di Jalur Lintas Barat Liwa-Krui, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Selain korban tewas, tiang listrik yang roboh tersebut juga menimpa dua korban lainnya, hingga mengalami luka parah di kepala.



Petugas kepolisian, bersama petugas dinas perhubungan, relawan, serta warga, langsung mengevakuasi para korban tertimpa tiang listrik tersebit ke rumah sakit. "Korban tewas dan luka berat akibat tertimpa tiang listrik yang roboh di wilayah Pemangku I, sekitar pukul 11.00 WIB," ujar Kanit Gakum Satlantas Polres Lampung Barat, Ipda Elan.

Dia juga menjelaskan, mobil pikap yang tertimpa tiang listrik tersebut, mengangkut satu keluarga yang hendak berwisata merayakan libur tahun baru di wilayah Krui. Korban tewas akibat benturan keras dari tiang listrik yang menimpa kepala korban.

Memilukan! Ibu Muda Tewas Tertimpa Tiang Listrik saat Menuju ke Tempat Wisata




Korban yang mengalami luka parah akibat tertimpa tiang listrik ini, adalah kakak beradik Letiza Aqila Setiawan (9) mengalami luka di kepala, dan Faliza Elena Setiawan (4) mengalami patah kaki. Keduanya merupakan warga Desa Canggu, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat.

Kedua korban yang mengalami luka parah akibat tertimpa tiang listrik tersebut, saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Alimuddin Umar Lampung Barat. Sedangkan korban tewas telah dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)