Purwakarta Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dalam Kardus di Tepi Jalan Arteri

Selasa, 20 Agustus 2024 - 21:30 WIB
loading...
Purwakarta Geger! Mayat...
Warga Kampung Cimuntuk, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, digegerkan oleh penemuan mayat seorang bayi perempuan yang ditemukan terbungkus dalam sebuah kardus. Foto/
A A A
PURWAKARTA - Warga Kampung Cimuntuk, Kecamatan Sukatani, Purwakarta , digegerkan oleh penemuan mayat seorang bayi perempuan yang ditemukan terbungkus dalam sebuah kardus di pinggir Jalan Arteri Jakarta-Bandung pada Selasa petang, 20 Agustus 2024. Mayat bayi yang diperkirakan baru berusia beberapa hari tersebut diduga telah dibuang oleh pelaku sekitar empat hari lalu, karena kondisi jasadnya yang sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Penemuan yang menghebohkan ini bermula ketika seorang petani yang sedang dalam perjalanan pulang dari sawah, mencium bau bangkai yang menyengat dari dalam kardus di pinggir jalan. Merasa curiga, petani tersebut memeriksa isi kardus dan menemukan mayat bayi yang masih dilengkapi dengan tali ari-arinya.

"Saat melintas di sekitar lokasi, saya mencium bau bangkai yang sangat menyengat. Ketika kardus itu dibuka, ternyata berisi jasad bayi yang sudah mulai membusuk," ujar Eha, Ketua RT setempat yang menerima laporan dari warga tersebut.



Tim Inafis dari Satreskrim Polres Purwakarta segera tiba di tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan dari warga. Mereka langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad bayi tersebut ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk diautopsi. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari tahu siapa orang tua serta pelaku yang tega membuang bayi malang itu.

Belum ada keterangan resmi yang diberikan oleh pihak kepolisian terkait penemuan ini. Polisi masih melakukan pendalaman kasus untuk menemukan petunjuk yang dapat mengarah pada identitas pelaku.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)