Pertama Kalinya, Dua Istri Didi Kempot Muncul Bareng ke Publik

Jum'at, 10 Juli 2020 - 02:54 WIB
loading...
Pertama Kalinya, Dua Istri Didi Kempot Muncul Bareng ke Publik
Kedua istri maestro campursari Didi Kempot saat tampil bersama di depan publik saat acara jumpa pers di Solo, Kamis (10/7/2020) malam. Foto: Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Dua istri maestro musik campursari almarhum Didi Kempot, Hj Saputri dan Yan Vellia tampil bareng di depan publik saat acara jumpa pers di Solo, Kamis (10/7/2020) malam. Kehadiran keduanya terkait rencana Konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) 14 November 2020 mendatang.

Kedua istri Didi Kempot hadir masing masing didampingi oleh kuasa hukumnya. Sebelum Saputri dan Yan Vellia bertemu, kuasa hukum mereka telah menjalin komunikasi.

(Baca juga: Positif Corona, Pria Ini Nekat Ajak Anak Istri Pulang ke Madura Naik Motor )

“Dari itulah ada niatan yang baik dari Mbak Putri (Saputri) untuk menjalin silaturahmi yang sama sama punya tujuan yang menjadi impian almarhum Pak Didi Kempot,” kata Faisol, kuasa hukum Saputri.

Dari situ ada kewajiban dari keluarga Saputri maupun Yan Vellia. Sehingga keduanya sepakat karena hal ini merupakan amanah almarhum Didi Kempot.

“Mbak Putri mengesampingkan isu apapun, dia satu tujuan dengan almarhum. Bagaimana nanti almarhum bisa tersenyum di alam sana ketika bisa melihat impiannya terjadi benar pada 14 November nanti,” bebernya.

(Baca juga: Enam Penculik ABG Diringkus Polres Pasuruan )

Dian Ekayanto, promotor konser musik Tribute to Didi Kempot Ambyar Tak Jogeti dari PT Garindo Media Tama mengungkapkan, 10 Juli 2020 semestinya pelaksanaan show. Namun karena pandemi COVID-19, konser diundur 14 November 2020. Pihaknya mulai melakukan penjualan tiket pada 1 Mei 2020. Namun pada 5 Mei 2020 Didi Kempot meninggal dunia.

“Untuk melanjutkan acara ini pun, jujur kami takut karena dengan segala resiko di saat pandemi,” kata Dian Ekayanto.

Setelah Didi Kempot meninggal dunia, dirinya sempat bingung harus berbuat apa, termasuk rencana konser dilanjutkan atau tidak. Seiring perjalanan waktu, ada rasa tanggungjawab untuk mewujudkan impian cita-cita sang maestro.

Sejumlah artis rencananya akan tampil dalam acara konser musik Tribute to Didi Kempot Ambyar Tak Jogeti. Para artis itu memiliki benang merah dengan almarhum Didi Kempot
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)