Pilbup Mojokerto: Pungkasiadi-Titik 3, Yoko Priyono-Khoirunisa 2, Ikfana-Al Barra 1

loading...
Pilbup Mojokerto: Pungkasiadi-Titik 3, Yoko Priyono-Khoirunisa 2, Ikfana-Al Barra 1
ilustrasi
MOJOKERTO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto mengundi nomor urut calon bupati dan calon wakil bupati periode 2020-2025 di Hotel Grand Whiz, Trawas, Mojokerto, Kamis (24/9/2020).

Di Mojokerto terdapat tiga pasangan yang akan bertarung pada pilkada 9 Desember mendatang. Yaitu, pasangan petahana Pungkasiadi-Titik Masudah, Yoko Priyono-Khoirunisa, dan Ikfana Fatmawati-Muhammad al Barra.

Selain pengundian nomor urut juga dilakukan penandatanganan pakta integritas untuk melakukan kampanye dengan mematuhii protokol kesehatan.

Pengambilan nomor urut dilakukan melalui dua tahap. Masing-masing calon mengambil nomor undian terlebih dengan urutan waktu kehadiran. Selanjutnya dilakukan pengambilan nomor urut berdasarkan nomor awal mengambil nomor terkecil.



(Baca juga:)Pilwali Surabaya, Eri-Armuji Nomor 1 dan Machfud-Mujiaman Nomor 2

Hasilnya, Pungkasiadi-Titik Masudah mendapat nomor 3, Yoko Priyono-Khoirunisa nomor 2 dan Ikfana Fatmawati-Muhammad Al Barra nomor 1. "Alhamdulillah jadi banyak keberuntungan. Angka tiga pasti angka terbanyak. Insyaallah suara terbanyak. Tiga partai," ujar Pungkasiadi, usai mendapat nomor.

Anggota KPU Kabupaten Mojokerto Achmad Arif mengatakan, tahapan kampanye akan dilakukan pada 26 September mendatang dan aturan KPU tentang kampanye masih menunggu perubahan dari KPU pusat. "Selain kampanya, masih banyak lagi hal yang dipersiapkan oleh paslon," ujarnya.
(msd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top