Anggota DPRD Gresik Dikabarkan Positif COVID-19

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 08:12 WIB
loading...
Anggota DPRD Gresik Dikabarkan Positif COVID-19
ilustrasi
A A A
GRESIK - Salah satu anggota DPRD Gresik dikabarkan terpapar COVID-19. Namun, pihak terkait masih belum mau berterus terang atas kabar tersebut.

Informasi yang beredar, identitas wakil rakyat itu adalah seorang perempuan. Sedangkan di DPRD Gresik ada sekitar tujuh anggota perempuan.

Tim reaksi cepat (TRC) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Gresik sudah mendatangi gedung yang beralamat di Jalan Wakhid Hasyim, Kecamatan Gresik untuk melakukan tracing.

(Baca juga: Baja Impor Ancam Produk Lokal, Ini Kata Pengusaha Jasa Konstruksi )

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gresik, drg Saifuddin Ghozali berdalih jika dirinya masih sibuk. Dan menunggu hasil dari petugas di lapangan.

"Sabar ya mas, saya belum memegang hasil tertulis. Nanti saya kabari ya," kata Ghozali dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (1/10/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Kabag Humas dan Protokol Setwan DPRD Gresik, Hari Syawaludin membantah jika ada wakil rakyat yang terpapar virus corona. "Sampai saat ini belum pernah ada yang positif COVID-19," katanya.

(Baca juga: Sering Diumpat Kapolres dengan Kata-kata Kasar, Kasat Sabhara Polres Blitar Mengundurkan Diri )

Hari menyebutkan, setiap anggota dewan staf yang mendampingi selalu rutin melakukan rapid tes di wilayah dapilnya masing-masing.

Nah, hasil rapid itu kemudian dilampirkan sebagai syarat jika akan melakukan kunjungan kerja luar daerah (KKLD). "Ini sudah kebijakan wajib dari pimpinan," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)