Siswa SMP di Musi Rawas Hilang Misterius Usai Antar Orang Tak Dikenal Beli Minum

Selasa, 15 November 2022 - 19:06 WIB
loading...
A A A


Dilanjutkan Timono, karena kasihan anaknya tersebut mengantarkan OTD tersebut. Namun, setelah itu hingga hari ini Febri belum juga pulang ke rumah.

"Katanya saat itu, ada salah seorang temannya yang mencoba mengikutinya, tapi kehilangan jejak," ungkapnya.

Sedangkan adik Febri, Ferdi pulang diantar temannya. Namun, Ferdi tidak langsung bercerita dengan orang tuanya karena takut.

"Kemudian datang temannya sekira pukul 15.30 WIB, baru menceritakannya. Setelah itu, kami berusaha mencarinya ke lokasi awal," katanya.

Ditambahkan Timono, bahkan pencarian terhadap Febri dilakukan hingga jelang pagi pagi hari. Namun, belum menemukan titik terang atau jejak Febri.

"Dari sore kamarin kami mencari bersama warga lain, dan berlanjut sampai malam dan hingga jelang pagi hari di lokasi awal, tapi belum ada hasilnya. Hari ini lanjut lagi pencariannya," tutur dia.



Selanjutnya hari ini sambung Timono, dia melaporkan hilangnya anaknya tersebut ke Polsek Tugumulyo dengan harapan ada kabar baik tentang anaknya tersebut.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Tugumulyo, Iptu Kosim membenarkan pihaknya sudah mendapatkan laporan orang hilang dari ayah korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)