Siswa SMP di Musi Rawas Hilang Misterius Usai Antar Orang Tak Dikenal Beli Minum

Selasa, 15 November 2022 - 19:06 WIB
loading...
Siswa SMP di Musi Rawas Hilang Misterius Usai Antar Orang Tak Dikenal Beli Minum
Inilah siswa SMP di Musi Rawas yang hilang misterius usai mengantar orang tak dikenal membeli minum. Foto: Istimewa
A A A
MUSI RAWAS - Febri Diyanto (14) siswa kelas 8 SMP di Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumsel, hingga kini belum juga pulang. Dia hilang tanpa jejak setelah mengantarkan orang yang tidak dikenalnya beli minum, Senin (14/11/2022).

Diketahui, Febri mengantarkan orang yang tidak dikenalnya beli minum di wilayah Desa Y Ngadirejo, sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (14/11/2022) usai pulang sekolah.

Ayah korban Timono mengatakan, saat itu anaknya baru pulang sekolah sekira pukul 13.00 WIB dan saat makan di rumah sekira pukul 13.30 WIB, Febri ditelepon oleh temannya dan diajak main bersama.

Baca juga: Pajero Sport Hantam Penjual Gorengan dan Tambal Ban, Satu Tewas

"Dia (Febri) pulang sekolah, pas lagi makan ditelepon temannya diajak main," katanya saat melapor ke Polsek Tugumulyo.

Dijelaskan Timono, usai ditelepom temannya, Febri keluar bersama adiknya bernama Ferdi Arfian menggunakan sepeda motor Honda beat warga hitam Lis kuning dengan nopol B 4228 BJK.

"Anak saya keluar pakai baju batik merah cokelat dan celana sekolah pramuka. Dia keluar main bersama adiknya pakai motor beat," ujarnya.



Kemudian saat anaknya sedang berkumpul dengan teman-temannya di jalan setapak di Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo, tak lama datang orang yang tidak dikenalnya bertanya air minum.

"Dijawab mereka tidak ada, kemudian OTD itu minta diantarkan untuk membeli minum ke arah Desa Dwijaya Kecamatan Tugumulyo," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1952 seconds (11.210#12.26)