Tragis! Pergi Sekolah, Guru dan Anak Tewas Ditabrak Truk Trailer

Senin, 14 November 2022 - 15:03 WIB
loading...
Tragis! Pergi Sekolah, Guru dan Anak Tewas Ditabrak Truk Trailer
Lilis dan anaknya, DWK warga Desa Cinta Damai, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumsel tewas saat hendak pergi sekolah. Keduanya ditabrak truk trailer. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
MUSI BANYUASIN - Lilis dan anaknya, DWK warga Desa Cinta Damai, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas. Ibu dan anak ini hendak pergi sekolah saat ditabrak truk trailer.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang - Jambi, tepatnya di Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Senin (14/11/2022) pagi.

Baca juga: Tragis! Hendak Berobat Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Tronton

"Akibat peristiwa itu menyebabkan Lilis dan anaknya DWK meninggal dunia di tempat setelah motor yang dikendarainya mengalami insiden tabrakan dengan mobil trailer," ujar Kasat Lantas Polres Muba, AKP Ricky Mozam.

Dijelaskan Ricky, usai terlibat insiden kecelakaan tersebut, pengemudi mobil trailer tersebut langsung melarikan diri bersama kendaraannya menuju ke arah Jambi.

"Kecelakaan tadi pagi itu tabrak lari, korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Sungai Lilin. Saat ini anggota kita sedang lakukan pengejaran sopir mobil trailer yang melarikan diri ke arah Jambi," jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Cinta Damai, Edi Saryanto mengaku, bahwa kedua korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut merupakan warganya.

Baca juga: Tragis! Ibu dan Anak Tewas Usai Meneguk Minuman Kemasan

"Kejadian tersebut terjadi ketika dia mau mengantar anaknya sekolah di Sungai Lilin, memang sering mengantar anaknya sekolah," jelas Edi.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1917 seconds (11.210#12.26)