2 Hari Hilang, Riski Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Way Kanan

Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:29 WIB
loading...
2 Hari Hilang, Riski Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Way Kanan
Riski, pria yang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Way Kanan 2 hari lalu, akhirnya ditemukan. Foto: MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Seorang pria yang hilang dan diduga tenggelam di Sungai Way Kanan Kampung Negara Mulya, Negara Batin, akhirnya ditemukan, Minggu (30/10/2022). Sayang, korban ditemukan sudah tak bernyawa .

Korban ditemukan oleh tim yang terdiri dari Badan Pencarian dan Pertolongan Kantor Lampung, tim TRC PB BPBD Way Kanan, masyarakat setempat dibantu TNI dan Polri.

Baca juga: Mengerikan! Warga Pidie Aceh Tewas Terinjak-injak Kawanan Gajah

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Way Kanan, Riantori menuturkan bahwa korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban tenggelam atas nama Riski Budi Juni Harta (28) warga Sri Basuki, Kecamatan Negeri Besar, Way kanan,” katanya.



Lebih lanjut Riantori mengatakan, korban ditemukan tidak jauh dari titik lokasi tenggelam oleh tim pertolongan pada pukul 13.37 WIB hari ini.

"Korban sudah ditemukan tapi dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 13.37 WIB dan ditemukan tidak jauh dari titik lokasi korban jatuh,” ungkapnya.

Baca juga: Hilang 3 Hari, Petani Musi Rawas Ditemukan Tewas Diduga Terinjak Gajah

Penemuan korban tenggelam tersebut setelah 2 hari pencarian lebih atau lebih tepatnya kurang lebih sekitar 50 jam pencarian sampai dengan ditemukannya hari ini. “Artinya lebih kurang 50 jam dari tenggelam baru ditemukan," tukasnya.

Korban pun dievakuasi ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1963 seconds (11.252#12.26)