Milenial PDIP Berwajah Mirip BCL Dukung Bobby Nasution, Ini Alasannya

loading...
Milenial PDIP Berwajah Mirip BCL Dukung Bobby Nasution, Ini Alasannya
Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Meryl Rouli Saragih. (Foto/Ist)
MEDAN - Milenial sekaligus kader PDI Perjuangan memberikan ekspektasi tinggi terhadap bakal calon (balon) wali kota Medan Bobby Nasution.

Anggota DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih yang terbilang masuk kategori milenial ini mengatakan, jika bicara harapan maka Bobby Nasution menjadi harapan sebagai salah satu calon wali kota milenial.

"Saya harap dapat berkolaborasi dan merealisasikan aspirasi anak muda di kota Medan dan menjadi harapan baru bagi Kota Medan," ungkapnya, Rabu (8/7/2020). (BACA JUGA: 1 Wanita dan 2 Anak Tersangka Rusuh Madina Ditahan di Polda Sumut)

Menurut Meryl, status Bobby Nasution sebagai Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), diharapkan juga bisa membantu untuk mencetak atau melahirkan wirausaha- wirausaha muda di Kota Medan.



"Kota Medan adalah kota metropolitan yang berkembang, dimana dengan segala kompleksitasnya memerlukan seseorang pemimpin yang adaptif, inovatif, dan juga kreatif," jelas dia.

Apalagi, sambung salah seorang pendiri Medan Rangers ini, di zaman digital semuanya perlu adaptif dengan digitalisasi. "Jadi di masa ini kita perlu pemimpin yang melek digital," tuturnya.

Meryl mengatakan, Kota Medan juga membutuhkan pemimpin yang melayani sepenuh hati, sehingga dapat benar-benar harus punya hati.



Sementara milenial dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga punya pandangan yang sama. Bahkan komunikasi terus berjalan intensif. (BACA JUGA: 8 Kali Merampok, Polisi Tembak Pelaku Spesialis Jambret)
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top