Minibus Tabrak Motor di Surabaya, 2 Orang Tewas

Jum'at, 26 April 2024 - 20:35 WIB
loading...
Minibus Tabrak Motor di Surabaya, 2 Orang Tewas
Kecelakaan maut antara minibus dan sepeda motor terjadi di Jalan Raci Benowo, Surabaya, pada Jumat (26/4/2024) sore. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
SURABAYA - Kecelakaan maut antara minibus dan sepeda motor terjadi di Jalan Raci Benowo, Surabaya, pada Jumat (26/4/2024) sore. Peristiwa ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang bocah berusia 5 tahun mengalami luka ringan.

Korban meninggal adalah Suci Trisnawati (41) dan Suwarno (63) yang mengendarai sepeda motor bersama cucunya, Lila (5). Lila selamat dari kecelakaan ini dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, pengemudi minibus Mobilio, Mat Anwar, diamankan oleh pihak kepolisian.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Korban dan pengemudi minibus melaju dari arah timur. Diduga, minibus melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai kemudi sehingga menabrak tiga orang yang mengendarai motor matic dari belakang.



"Korban dan penabrak sama-sama melaju dari arah timur. Jalannya sempit dan diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga korban diseruduk dari belakang hingga masuk kolong," ujar Abdul Hadi, saksi mata.

Ironisnya, saat tabrakan, semua korban masuk ke dalam kolong mobil dan baru bisa dievakuasi setelah mobil diangkat dengan forklift. Beruntung, Lila berhasil selamat dari kecelakaan maut ini.

Kasus kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa ini masih didalami oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)