Politikus Muda PDIP Serap Aspirasi Generasi Milenial di Pasuruan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 19:51 WIB
loading...
Politikus Muda PDIP Serap Aspirasi Generasi Milenial di Pasuruan
Politikus muda PDIP, Ghina Rabbani Wasisto menyerap aspirasi generasi milenial di Pasuruan, Jawa Timur. Foto/Ist
A A A
PASURUAN - Perkembangan suatu daerah, tak bisa dilepaskan dari kalangan muda. Ide-ide segar yang ditawarkan kalangan milenial, akan bermanfaat dalam pengembangan daerah. Oleh karena itu penting memberi perhatian dan menyerap aspirasi kalangan milenial dan generasi muda.

“Kalangan muda memiliki peranan penting untuk pengembangan suatu daerah. Karena itu, sangat penting untuk memberikan kesempatan bagi mereka. Karena kalau tidak ada milenial yang terjun politik, siapa yang akan menyerap aspirasi anak-anak muda,” ujar politikus muda PDI Perjuangan (PDIP), Ghina Rabbani Wasisto saat menyerap aspirasi generasi milenial di Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (27/8/2023).



Dia pun mendorong perkembangan usaha kreatif yang banyak diminati oleh kaum muda. Alumni Universitas Padjadjaran (Unpad) ini juga mengajak milenial untuk aktif terlibat dalam dunia politik.

Ghina merupakan Bacaleg termuda di daerah pemilihan Pasuruan-Probolinggo. Meskipun daerah tersebut bukan basis Partai PDI Perjuangan (PDIP), Ghina Rabbani Wasisto tetap berani bersaing.



“Nanti kita akan selenggarakan berbagai pelatihan bagi generasi muda, seperti pelatihan digital marketing serta dukungan bagi UMKM dan mengembangkan wisata religi baik di Pasuruan maupun Probolinggo," pungkas Ghina.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)