Diduga Dibuat di Surabaya, Polisi Selidiki Video Syur Wanita Berkebaya Merah

Senin, 07 November 2022 - 07:31 WIB
loading...
Diduga Dibuat di Surabaya, Polisi Selidiki Video Syur Wanita Berkebaya Merah
Tim gabungan Polrestabes Surabaya dan Polda Jawa Timur (Jatim) menyelidiki beredarnya video asusila perempuan berkebaya merah. (Ist)
A A A
SURABAYA - Tim gabungan Polrestabes Surabaya dan Polda Jawa Timur (Jatim) menyelidiki beredarnya video asusila perempuan berkebaya merah. Video tersebut diduga dibuat di sebuah hotel di Surabaya.

Video asusila yang tersebar di media sosial (medsos) tersebut berdurasi 16 menit. Video itu muncul dengan cerita antara pegawai hotel dan tamu hotel.

Awalnya, wanita yang mengenakan kebaya merah dan bawahan kain batik itu disuruh masuk ke kamar oleh tamu pria.

Ketika di dalam kamar, wanita itu disambut tamu pria yang hanya memakai handuk putih. Wajah pemeran, baik pemeran wanita maupun pria kurang bisa dikenali karena mengenakan penutup wajah.

Usai mendapatkan petunjuk kuat, aparat langsung mendatangi hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya pada Sabtu (5/11/2022) untuk melakukan pencocokan lokasi dengan video. Petugas mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video. Diduga video tersebut dibuat di kamar nomor 1710.

"Setiap sudut lokasi dicocokkan, dari posisi kamar mandi, tulisan yang menempel di dinding hingga wallpaper yang ada di atas tempat tidur," kata Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchammad Fakih, Minggu (6/11/2022).

Baca: Dihadang Gerombolan Anak Punk, Sopir Truk Banting Stir hingga Tabrak Pohon dan Becak.

Dia menambahkan, petugas juga mewawancarai pihak manajemen hotel. Salah satunya tentang apakah ada hari tertentu pelayan hotel menggunakan kebaya.

Namun, pihak hotel memastikan pemeran wanita dalam video tersebut bukan pelayan hotel. "Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait video tersebut," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3864 seconds (0.1#10.140)