2 Suporter Jember Korban Tragedi Kanjuruhan yang Memilukan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 14:41 WIB
loading...
2 Suporter Jember Korban Tragedi Kanjuruhan yang Memilukan
Forum Suporter Jember, memastikan ada dua Aremania asal Jember yang meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Kerusuhan suporter yang terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022), juga menjadi duka bagi Forum Suporter Jember. Dua Aremania asal Jember, tewas dalam tragedi kerusuhan tersebut.

Baca juga: Cerita Kengerian saat Tragedi Kerusuhan Pecah di Stadion Kanjuruhan

Ketua Forum Suporter Jember, Joni Budi Utomo menyebutkan, tragedi kerusuhan seusai laga Arema FC vs Persebaya ini, juga mengakibatkan satu suporter asal Jember kondisinya kritis dan harus dirawat di rumah sakit.



Dua suporter asal Jember, yang menjadi korban tewas dalam kerusuhan usai laga Arema FC vs Persebaya tersebut, diketahui bernama Faiqotul Hikmah, dan Naufal. Sejumlah pelayat terus berdatangan ke rumah korban di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, untuk menyampaikan duka cita.

Baca juga: Tangis Warga Nglegok Blitar Pecah, Iringi Pemakaman Aremania Korban Kerusuhan Stadion Kanjuruhan

Sebelum tragedi kerusuhan pecah, para suporter asal Kabupaten Jember ini berangkat ke Stadion Kanjuruhan, dengan mengendarai sepeda motor. Mereka berjumlah 14 orang. Sementara suporter yang lainnya, berangkat ke Stadion Kanjuruhan, dengan naik mobil.

Baca juga: Tangis Pecah di Rumah Sakit, Ratusan Keluarga Kebingungan Cari Korban Kerusuhan Arema FC vs Persebaya

Joni menambahkan, untuk satu suporter yang kondisinya masih kritis dan harus dirawat di rumah sakit di Malang, masih belum diketahui alamatnya. "Sampai saat ini kami masih melakukan upaya pendataan," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2366 seconds (10.55#12.26)