Usai Manggung di Jerman, Ludicia Langsung Diseret ke Pengadilan Musik

Jum'at, 23 September 2022 - 11:17 WIB
loading...
A A A
"Sudah saatnya musisi Indonesia tak hanya hadir di Indonesia, tapi juga kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita bisa memberi karya nyata. Ludicia adalah band baru, ini menunjukkan regenerasi band metal terjadi. Tidak itu itu saja, " tutup Man Jasad.

Sementara itu, Perwakilan DCDC Agus Dhani mengatakan, DCDC Pengadilan Musik sendiri merupakan salah satu program dari DjarumCoklat Dot Com (DCDC) yang rutin mengundang dan mengkaji materi terbaru dari musisi dan band-band independen tanah air berdasarkan karyanya.

"Kami Pengadilan Musik hadir untuk mendakwa musisi yang memiliki karya baru. Tidak serta merta line up-nya bagus tapi karyanya belum ada, itu tidak serta merta kami eksekusi. Jadi kami lebih mengadili karya baru, " jelas dia.

Termasuk pada Pengadilan Musik kali ini yang menghadirkan Ludicia. Band ini adalah pemenang Metal Battle Indonesia dan menjadi delegasi ke Jerman. Di sana, band ini menempati posisi keenam dari 42 negara.

"Secara prestasi mereka luar biasa, apalagi untuk band dari Asia. Mereka juga punya single baru. Kemudian mereka juga punya permintaan main di Eropa, seperti Prancis, Swedia dan Ceko. Ini bagus untuk band asal Indonesia, " imbuh dia.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)