Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Probolinggo, Pengendara Motor Tewas

Rabu, 21 September 2022 - 21:54 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Probolinggo, Pengendara Motor Tewas
Tampak kondisi minibus mengalami kerusakan usai terlibat kecelakaan beruntun dengan truk di Jalur Pantura, Probolinggo, Rabu (21/9/2022). Foto: iNewsTV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Tabrakan beruntun kembali terjadi, kali ini melibatkan 3 kendaraan truk, minibus dan motor di Jalur Pantura Probolinggo , satu orang tewas.

Korban tewas adalah pengendara motor berinisial SN, akibat luka parah pada kepala.



Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Isuzu Elf bernopol N 7383 UQ, motor Vario 125 nopol N 2926 ND dan truk Fuso nopol N 9115 UN.



Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat truk yang dikendarai Firdaus melaju dari arah timur atau menuju Surabaya.

Setiba di lokasi kejadian mobil tidak dikenal di depan truk tersebut tiba-tiba belok mendadak berakibat Elf yang disopiri Roni Irawan, (22), warga Desa Dringu melaju dari arah berlawanan tidak menguasai kendaraan, membanting setir sehingga menabrak pemotor dan truk.

Baca juga: Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Pejagan- Pemalang Picu Kemacetan hingga 1 Kilometer


Anggota Lakalantas Polres Probolinggo, Aipda Prayudi menyebutkan, pihaknya yang mendapat laporan segera melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan visum.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)