Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Pejagan- Pemalang Picu Kemacetan hingga 1 Kilometer

Minggu, 18 September 2022 - 16:33 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Pejagan- Pemalang Picu Kemacetan hingga 1 Kilometer
Tabrakan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan terjadi di Tol Pejagan- Pemalang, tepatnya di Kecamatan Bulakama, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. (Ist)
A A A
BREBES - Tabrakan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan terjadi di Tol Pejagan- Pemalang, tepatnya di Kecamatan Bulakama, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Akibatnya arus lalu lintas di kawasan tersebut mengalami kemacetan parah hingga 1 kilometer.

Menurut informasi dari petugas Tol Pejagan- Pemalang Ami Armindo, kecelakaan beruntun tersebut terjadi di anatara KM 252-253. "Semua mobil yang terlibat kecalakaan berjalan searah yakni menuju Semarang atau di sisi utara," ujar Ami.

Dikatakan, akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas mengalami kemacetan parah." Macet parah, sekitar satu kilometer," sebut Ami.

Baca: Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Pejagan- Pemalang Diduga Akibat Asap Pembakaran Jerami Padi.

Penyebab kecelakaan menurut Ammi diduga karena pembakaran jerami padi sisa panen di persawahan hingga menyebabkan pandangan pengendara terganggu. "Belum diketahui korban jiwa, tapi ada beberapa korban luka yang dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

Baca Juga: Kepergok 'Kencing' di Jalan, Sopir Tangki Pertamina Ditangkap Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)