Kompetitif, MLD Spot Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 di Cianjur

Senin, 19 September 2022 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Sementara musim ini, sampai dengan putaran ke-3 dilangsungkan, Addyek RG yang mengibarkan panji-panji Banteng Motorsport masih unggul dalam perolehan poin sementara di kelas A dengan 56 poin, disusul Adrian Septianto dari HTJRT dengan 39 poin dan Anjasara Wahyu dari TGRI dengan 39 poin.

Pada kelas F, Nama Adrianza Yunial masih terlalu tangguh sampai dengan putaran ke-3 ini. Anza, sapaan akrabnya, memuncaki klasemen dengan 70 poin, mengungguli ke-2 sejawatnya di TGRI, Anjasara Wahyu dan Herdiko SP yang memiliki 61 dan 52 poin. Sedangkan di kelas gerak roda belakang atau kelas B, Adrian Septianto mengemas poin sempurna 75 setelah berhasil memenangi putaran 1-3. Posisinya dikuntit Ricky Herdiana 42 poin dan Rivaldi 40 poin.

Kompetitif, MLD Spot Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 di Cianjur


“MLD Spot Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran ke-4 balik lagi ke Cianjur. Tentu saja dengan keseruan dan kemegahannya, nonton kejuaraan yang diikuti peslalom-peslalom terbaik Indonesia ini ya,” tukas dia.

Perwakilan MLD Spot Cianjur Deden Eka Jatnika mengatakan, Kejurnas Slalom putaran keempat di Cianjur ini adalah langkah nyata MLD Spot mendukung pecinta balap di Indonesia. Pihaknya juga mengapresiasi animo pecinta otomotif di Cianjur yang luar biasa menyaksikan event ini.

"Ini adalah salah satu sarana bagi para pecinta otomotif mengaktualisasikan bakat mereka. Ini menjadi wadah untuk membangkitkan kerjasama yang baik antara MLD Spot dengan berbagai pihak," katanya.

Kompetitif, MLD Spot Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 di Cianjur


Menurut dia, selain bisa menyaksikan secara langsung peslalom-peslalom terbaik Indonesia berlaga, penonton juga akan disuguhi aksi menawan dari Disc Jokey (DJ) ternama yang menghentak dengan alunan-alunan musik nan menawan. Juga kesempatan memenangkan doorprize keren dari MLD Spot di booth-booth utama.

Berikut hasil MLDSPOT Autokhana Championship kejurnas Slalom putaran 4 2022 di Cianjur.

Kejurnas A
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)