Tingkatkan Ekonomi Rakyat Kecil, Ratusan Ustaz di Serdang Bedagai Satukan Suara Dukung Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 10 September 2022 - 16:56 WIB
loading...
Tingkatkan Ekonomi Rakyat Kecil, Ratusan Ustaz di Serdang Bedagai Satukan Suara Dukung Ganjar Presiden 2024
Ustaz di Serdang Bedagai dukung Ganjar di Pilpres 2024. Foto: Istimewa
A A A
SERDANG BEDAGAI - Jaringan ustaz di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, menginginkan kesejahteraan masyarakat yang bermata-pencaharian petani dan nelayan bisa meningkat.

Baik melalui penataan dan revitalisasi infrastruktur maupun program insentif demi mendongkrak perekonomian masyarakat.

Mereka yang mengatasnamakan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar, di Kabupaten Serdang Bedagai, ini percaya figur pemimpin yang bisa mewujudkan aspirasi tersebut adalah Ganjar Pranowo.



Oleh karena itu, para ustaz mengkonsolidasikan dukungan Ganjar Presiden 2024 di Lapangan Bola Kaki Dusun 15, Desa Firdaus, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

"Acara kali ini adalah deklarasi dari ustaz-ustaz Serdang Bedagai, agar bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di 2024. Peserta mencapai 100 orang yang terdiri dari hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai," ucap Ketua Usbat Ganjar Kabupaten Serdang Bedagai, Bima Wardani Damanik, di lokasi, Sabtu (10/9/2022).

Ustaz Bima percaya, cara pendekatan serta berbagai program inovatif Ganjar Pranowo mampu mensejahterakan masyarakat luas, termasuk para ustadz di Kabupaten Serdang Bedagai yang juga berprofesi sebagai petani dan nelayan.



Pada sektor pertanian, Ganjar memiliki program Kartu Tani, dan aplikasi regopantes.com yang diharapkan menjadi wadah perdagangan daring berbagai produk pertanian langsung dari petani ke konsumen dengan harga yang pantas untuk semua pihak.

Perhatian Ganjar juga ditujukan kepada para nelayan melalui program Asuransi Nelayan. Selama 2016-2022, sebanyak 151.457 nelayan telah tercover asuransi baik kecelakaan di laut maupun di darat dengan nominal hingga ratusan juta rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)