Milenial Dukung Ganjar, Bagikan Sembako hingga Buku

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:56 WIB
loading...
Milenial Dukung Ganjar, Bagikan Sembako hingga Buku
Anggota Ganjar Milenial Banten menyerahkan bantuan kepada warga di Lebak, Selasa (8/3/2022). Mahasiswa dan milenial ini deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LEBAK - Mahasiswa dan milenial deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 . Deklarasi oleh Ganjar Milenial Banten ini diawali dengan membersihkan Alun-alun Rangkasbitung, sekitar Museum Multatuli, dan Balong Ranca Lentah.

“Usai itu kami membagikan sembako dan santunan kepada anak yatim di Kampung Barangan, Lebak, Banten,” kata Korwil Ganjar Milenial Banten, Cucu Komarudin di Gedung Tekad Waras, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (8/3/2022).

Setelah itu, di Gedung Tekad Waras mahasiswa dan milenial mengikuti seminar dengan tema “Kenapa Harus Ayah Ganjar?”. Di acara itu, mereka mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar.

“Kami mendukung Ganjar karena dinilai sebagai sosok yang pas memimpin Indonesia. Hal itu bisa dilihat selama Ganjar menjabat dua periode sebagai kepala daerah,” jelasnya.

Usai deklarasi Ganjar Milenial Banten akan melakukan rapat kerja dan menggelar agenda sosial. “Kami akan menggelar agenda sosial, seperti penanaman 1.000 pohon di pesisir pantai untuk mencegah banjir. Kemudian akan kami aktifkan bidang sosial lainnya, seperti minat bakat bagi kaum milenial,” ungkapnya. Baca juga:Penundaan Pemilu 2024 Dinilai Jalan Mundur Demokrasi

Setelah deklarasi selesai, mahasiswa dan milenial langsung beranjak ke Taman Baca Masyarakat (TBM) Pengais Elmu Citeras, Lebak, Banten untuk membagikan buku. Jenis buku yang diberikan adalah pengetahuan, agama, hingga komik.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)