Tingkatkan Ekonomi Rakyat Kecil, Ratusan Ustaz di Serdang Bedagai Satukan Suara Dukung Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 10 September 2022 - 16:56 WIB
loading...
A A A
"Kami berharap program yang sudah di buat pak Ganjar bisa diterapkan di level nasional. Misalnya kartu tani yang sudah diterapkan di jateng dan juga asuransi nelayan. Karena Serdang Bedagai inikan wilayah pesisir jadi banyak berprofesi sebagai nelayan khususnya ustaz-ustaz itu sendiri sehingga profesi itu sendiri bisa terwujud," ungkap Ustaz Bima.



Selain itu guna meningkatkan perekonomian daerah, Ganjar meluncurkan aplikasi pelaporan jalan rusak bernama Jalan Cantik. Melalui aplikasi itu, laporan kerusakan jalan nasional, jalan provinsi, maupun jalan kabupaten/kota bisa dilakukan.

Dari 2.404 km jalan provinsi saat ini, 90 persen lebih kondisinya sangat baik. Adapun, di tahun lalu Ganjar juga memberi bantuan sebesar Rp7,25 miliar kepada Kabupaten Magelang untuk pembangunan jembatan yang menjadi kunci lalu lintas menuju pasar di Desa Senowo sekaligus menjadi akses evakuasi Gunung Merapi.

"Kalau soal jalan dan jembatan kami sangat mengapresiasi upaya Pak Ganjar karena itu kan bentuk daripada upaya untuk meningkatkan pendapatan daerah dan sumber daya manusia itu sendiri," sambung Ustaz Bima.



Dikatakan dia, jaringan Ustaz Sahabat Ganjar akan terus mengkonsolidasikan dukungan masyarakat untuk gerakan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' ke seluruh wilayah di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Ke depannya, kami Usbat Ganjar akan memperkenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat lewat majelis-majelis taklim di suluruh kecamatan yang ada di kabupaten Serdang Bedagai," kata Ustadz Bima.

Senada, Koordinator Wilayah Usbat Ganjar Provinsi Sumut, Ustaz Syabrun Jukhoir sangat mengapresiasi semangat para ustaz di Kabupaten Serdang Bedagai untuk hadir dalam mendukung Ganjar Pranowo.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)