Gara-gara Sapi, Bule asal Amerika Serikat Babak Belur Dianiaya Warga

Kamis, 01 September 2022 - 01:25 WIB
loading...
Gara-gara Sapi, Bule asal Amerika Serikat Babak Belur Dianiaya Warga
Bule Amerika Serikat lapor polisi. Foto: Subhan/SINDOnews
A A A
MINSEL - Toni Keene (58), seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS) babak belur dianiaya oleh dua orang warga di Minahasa Selatan (Minsel), gara-gara sapi yang masuk ke kebun milik korban.

Peristiwa itu terjadi di Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel, pada hari Jumat (26/8/2022).

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, bahwa saat itu ternak sapi milik salah satu warga masuk ke areal kebun milik korban.



"Melihat kurang lebih 10 ekor sapi berada di dalam kebunnya, korban dengan spontan berteriak mencari pemiliknya dan menarik bajunya. Melihat tingkah korban seperti itu, kedua terduga pelaku yang berada di TKP langsung memukul korban ke arah wajah," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (31/8/2022).

Tak terima dengan perlakuan kedua terduga pelaku, korban selanjutnya membuat laporan polisi ke Polda Sulut.

"Peristiwa ini kemudian dilaporkan korban ke SPKT Polda Sulut. Setelah menerima laporan, Tim Resmob Polda Sulut segera berkoordinasi dengan Tim Resmob Polres Minsel dan bergerak mencari kedua terduga pelaku," jelasnya.



Tim Resmob Polres Minsel kemudian berhasil mengamankan pria berinisial SR (38), di rumahnya Kecamatan Tumpaan. Sedangkan rekannya masih dalam pencarian.

"Saat ini terduga pelaku berinisial SR sudah diserahkan Tim Resmob Polres Minsel ke Polda Sulut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)