Giliran Orang Muda Jatim Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, kurang lebih 2500 massa yang hadir tersebut menginginkan pembangunan Indonesia yang sustainable atau berkelanjutan. Ganjar, lanjut Agung, adalah pilihan tepat dalam menahkodai Indonesia dengan karakteristik dan terobosan inovasi cemerlangnya.

"Kepemimpinan Bapak Ganjar Pranowo merupakan sebuah kepemimpinan yang transformatif, inovatif dan juga berdaya saing dengan kreasi yang dia buat. Nah harapan kami dengan karakteristik Bapak Ganjar ini akan cocok mengembangkan desa-desa yang ada di Indonesia," tegas Agung.

Cinta Rakyat Jatim untuk Ganjar

OMG akan terus mengkonsolidasikan dukungan untuk gerakan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' yang memang sudah ada di benak masyarakat di seluruh 38 kabupaten/ kota lain di Provinsi Jawa Timur.

"Kami akan melakukan berbagai kegiatan kreatif untuk mengajak anak muda, masyarakat, dan juga kelompok tani di desa untuk tidak ragu dna terbuka menyatakan dukungan bagi Ganjar Pranowo Presiden 2024," tutup Agung.



Senada, seorang petani asal Desa Karangjeruk, Syawal (40) mengaku figur Ganjar sendiri memang sudah ada di hati masyarakat Mojokerto, dan bahkan masyarakat se-Jawa Timur secara umum. Sikapnya yang merakyat, jujur dan berwibawa, ramah tetapi tegas membuat rakyat kecil berbondong-bondong mendukung Ganjar.

"Pak Ganjar orangnya baik, santun, jujur apa adanya dan peduli kepada masyarakat ke bawah seperti kami. Pokoknya, masyarakat Jawa Timur bakal terus mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden!," kata Syawal.

Sekadar informasi, pada momen ini OMG Jatim turut memberikan bantuan kepada para petani berupa 40 alat semprot dan pengaduk guna mendorong produktivitas hasil pertanian. Dalam acara tersebut turut dilakukan jalan sehat, hingga pembagian doorprize bagi para peserta yang beruntung.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)